bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Thursday 17 December 2015

Apa itu SHAREit dan Bagaimana Cara Menggunakannya

السلام عليكم


Salam Rahayu dan Damai Selalu
Sahabatku yang baik hati, Pada kali ini kita akan coba membahas sedikit apa itu SHAREit dan cara menggunakannya.

Jika kita Ingin Berbagi File, Video atau apa saja, mungkin di benak kita masih berpikir pakai Bluetooth, tapi bluetooth kalau berbagi file atupun video yang kapasitas besar bisa kita bayangkan berapa menit waktu kita terbuang, sekarang ada aplikasi yang mengganti kedudukan Bluetooth saat ini, seperti halnya waktu era Bluetooth pernah menggantikan kedudukan InfraRed, Teknologi yang canggih semakin mempermudah kita

SHAREit aplikasi berbagi atau share file atau video paling cepat di dunia mengganti kedudukan era Bluetooth pada saat ini, shareit ini menggunakan jaringan LAN (local area network)/ Wi-Fi tanpa biaya jaringan atau kuota internet kita. Kenapa shareit tidak memotong kuota kita alias gratis, kita mengerti tidak apa itu Wi-Fi dan HotSpot.

Wifi gunanya untuk menerima data dari sinyal HotSpot Internet. HotSpot gunanya mengeluarkan atau memberi data internet. Nah di aplikasi shareit ini kegunaan Wi-Fi dan HotSpot dibalik. Artinya Jika kita mengirim atau berbagi file atau yang lain di menu shareit kita mengklik SEND dengan otomatis sinyal Wi-fi kita akan menyala, di sisi lain yang akan menerima file dari kita di aplikasi shareit klik RECEIVE dengan otomatis sinyal HotSpot kita akan menyala, jadi kuota kita tidak akan habis karena shareit membalik kegunaan Wifi dan Hotspot

Lenovo ShareIt menghilangkan kebutuhan untuk kabel untuk secara nirkabel mentransfer informasi dengan cepat antara perangkat - baik dengan teman-teman, atau untuk mengambil konten pribadi kita di mana saja.
Bagi segala sesuatu dengan perangkat lain - gambar, video, file musik, dokumen, kontak bahkan aplikasi!
Perangkat dengan ShareIt otomatis dapat menemukan satu sama lain ketika dalam jangkauan.

Mentransfer file besar dan video dalam hitungan detik ... hingga 40x lebih cepat dari Bluetooth kabarnya.
Share tanpa perlu Bluetooth, jaringan telepon atau aktif jaringan Wi-Fi .kita  tidak membayar satu sen untuk biaya jaringan. Perangkat nirkabel terhubung langsung.

Bahkan aplikasi itu sendiri dapat dibagi ke perangkat lain secara nirkabel, dan berbagi cepat dapat segera dilaksanakan.
Mendukung berbagi grup - hingga 5 perangkat sekaligus. Seketika berbagi video pesta, album musik atau perpustakaan foto untuk sampai lima teman sekaligus!

Ini jauh lebih baik daripada AirDrop!
 ShareIt tidak hanya mendukung ponsel Android, tablet, tetapi juga mendukung iPhone, iPad & bahkan WIndows PC. Ini adalah alat transmisi yang benar-benar cross-platform!. Dengan sarat utama keduanya (pengirim dan penerima) harus mengaktifkan aplikasi ini.
Penasaran, bagi yang belum punya silahkan unduh dulu, bagi pengguna android, iPhone pilih bagian atas, bagi pengguna PC, pilih yang bawah.
download Share It

kita akan disuguhkan berbagai pilihan, Bagi pengguna PC, sesuaikan dengan PC kita VISTA, WIN 7, WIN 8 dan sebagainya.

Cara Menggunakannya.

Adapun cara menggunakannya sangat mudah. Karena ketika kita mengaktifkan kedua aplikasi ini, maka aplikasi yang sangat pintar ini langsung bisa mendeteksi yang lain. Dan kita akan dipandu oleh perangkat ini. Ya kalau akan mengirim klik saja sender dan tentunya yang menerima klik receiver. Dan klik start.


Mungkin itu dulu yang kita bahas pada kali ini. Terima kasih telah membaca apa itu shareit dan bagaimana cara menggunakannya.
Jangan lupa koreksi dan pencerahannya.
Salam Rahayu.

والسلام عليكم












2 komentar:

Merlyn patriscia said...

Blognya sangat membantu. Tolong kunjungi blog saya merlynpatriscia@blogspot.com
Terima kasih

Unknown said...

Terima kasih insyaallah sangat membantu

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Berilah kami pencerahan dengan arif dan bijak

Facebook| Twitter| Google+| About | Privacy Policy | Sanggahan | Hubungi Kami
laatansabelajar ~ Copyright © 2016 by CB